Cara Main Game Clash Of Clan Di PC

Bagi yang suka main game Online Android, misalnya Clash Of Clan dan Game Android lainnya, tapi nggk punya HP Android.


Jangan bimbang dan risau, karena game Android bisa dimainkan di PC dengan bantuan emulator. Banyak Emulator Android yang bertebaran di Google.

Salah satunya adalah Emulator kesukaan Warnet Pakai Speedy yaitu : Blue Stacks
Download Blue Stack

Menggunakan sangat gampang dan hampir sama saat membeli hp android baru, daftar akun ke google untuk masuk Google Playstore, dan pilih game yang ingin diinstal di bluestacks

Langkah-langkah main game Android di PC Clash Of Clan
  1. Download BlueStacks [Download Here]
  2. Instal BlueStacks
  3. Tunggu Proses Download Aplikasi
  4. Masuk/Daftar Google Account
  5. Masuk Playstore
  6. Download Game Clash Of Clan
  7. Instal Game Clash Of Clan
  8. Ready to Play Clash Of Clan
Selesai..

Post a Comment

10 Comments

  1. salam kenal master sepuluh jari...

    ReplyDelete
  2. saya pake speedy baru 3 blan,tap belakangan tahu ada yang suka curi-curi sinyal lewat backdoor ssid modem tp link speedy.kalo mereka cuma browsing seh fine,tapi pas mereka pada download itu yang bikin pusing master.tolong kasih tahu caranya supaya speedy saya ga bisa di pake oleh orang luar gimana caranya yah?saya dah certa ke plaza telkom tapi mereka malah bingung,teknisi telkom yang datang juga angkat tangan....

    ReplyDelete
  3. maaf melenceng dari topik...hehehe terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru balas..
      Coba ganti nama SSID modemnya
      ganti password Wifi juga

      Secara teknis, kalau tidak ada yang tahu dan ngasih tahu Password Wifi nya tidak akan bisa di bobol, makanya orang speedy bingung, mungkin ini kasus yang baru mereka temui

      Delete
  4. @Azis Asometing Tralala..
    flyhistory maksudnya?

    ReplyDelete
  5. Benarkahh Ini gak di hack kan Akun COC Aku!! ntarr nie tipuan lagi!! terhack pulak akun coc aku!!
    \

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blustack adalah emulator mas, pengganti android di PC, kalo di pake di pC pribadi saya rasa nggk akan ke hack, kecuali di PC umum, misalnya warnet..
      Tapi selama ini saya belum nemuin COC ke hack kalo make bluestack

      Delete