Cara Setting LOG IN PAGE DAN HOTSPOT VOUCHER di MIKROTIK

Sudah lama saya ingin membuat HOT SPOT area di warnet pakai speedy, biar kelihatan lebih maju gitu. Sambil belajar MikroTik dan setting Access Point (AP). Kebetulan saya mendapatkan Access Point murah merk LINKSYS WRT54GL dan masih berfungsi dengan baik. (Saya temukan di paser loak). Kondisi 2nd dan masih aktif.

Sambil berkunjung ke blog tetangga dan searching di Google saya menemukan Tutorialnya :
Bagi yang ingin belajar DOWNLOAD
 TUTORIAL Cara Setting LOG IN PAGE DAN HOTSPOT VOUCHER di MIKROTIK
Klik gambar dibawah




Post a Comment

9 Comments

  1. om filenya g ada....pdhal lgi btuh bnget...tolong dong om kirim k email sya.. alexnaomi27@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Ok Alex, sebenarnya filenya masih ada, terkadang, linkbuck memblok mediafire, jadi caranya, jangan klik skip ad pada linkbuck, cukup seret gambar linkbucnya ke halaman browser baru.
    atau bisa juga, klik kanan skip ad linkbuck terus copy link address (copy alamat tautan).
    Selesai..

    ReplyDelete
  3. om tolong dong minta pencerahanya.. aku mentok di script ini nih.. gagal terus

    /tool user-manager customer add login=login \
    password=password permissions=owner
    bad command name user-manager (line 1 column 7)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mikrotiknya sudah OS 5.7,
      Coba ikuti langkah2 nya di tutorial yang sudah di download..

      Sebab kita harus meng update user manager di mikrotik..
      Tanpa file tsb... perintah di atas pasti akan bad command...

      Selamat mencoba.

      Delete
  4. cling... udah bisa om.. hhe.., ane kurang teliti..
    mantap bner dah tutor dari om SJ ini.. thx bgt jd makin tambah ilmu....
    step ini dah beres.. dilanjut blajar step berikutnya..

    ReplyDelete
  5. Ass... mass. Q mau nanya nich... Q kan ada 2 lan speedy.. terus 1 lan speedy Q pakai di wanet.. 1 lannya lagi Q mau pakai untuk hotspot rencanya...
    tapi ketidak tahuan saya dalam setting menyetting... mikrotik..
    Q mohon bantuannya mass.
    saya menggunakan mikrotik rb750

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah mau dipisah menggunakan 2 mikrotik apa di load balancing menggunakan 1 mikrotik?

      Delete
    2. Menurut Mas Lebih Enaknya gimana...? Q hanya ada satu mikrotik... terus klu load balancing.. 2 lan speedy itu apa output jadi satu mas...
      maksdnya.. Klu lan speedy1, 1mb terus lan speedy 2, 1 mb juga terus klu di load balacingnnya itu apa outputnya 2 mb mas?
      mohon pencerahannya...

      Delete