Posting Blog Menggunakan Windows Writer, Tertarik???

Pernah kepikir untuk menulis isi blog dalam bentuk offline, tapi tidak menemukan bagaimana caranya, dan ingin menulis blog sama dengan menulis di Microsoft Word, menggunakan banyak fasilitas editan. Nyaman dan user friendly, hehehehhe.
Akhirnya menemukan juga sebuah software gratis dari Microsoft, yaitu Windows Liver Writer..
Tampilanya seperti saat saya menuliskan ini..
Window Live Writer
Senang juga menulis blog menggunakan Windows Live Writer. Lebih banyak warna dan sepertinya sangat simple untuk menggunakannya, bagi yang terbiasa menggunakan Microsot Word itu bukan masalah.
Bagi yang ingin mencoba dan tertarik dengan Windows Life Write, silahkan download di link di bawah ini.
Windows Life Writer 2011 for Windows 7
Windows Life Writer for Windows XP

Sebagai catatan :
Persyaratan Sistem
  • Sistem Operasi yang Didukung: Windows 7; Windows Server 2008 R2; Windows Vista Service Pack 2
Windows Live Writer adalah bagian dari Windows Live Essentials, yang mengharuskan beberapa syarat berikut ini:
  • Sistem operasi: Windows Vista Service Pack 2 edisi 32 dan 64 bit dengan Pembaruan Platform untuk Windows Vista; atau Windows 7; atau Windows Server 2008 dengan Service Pack 2 dan Pembaruan Platform untuk Windows Server 2008; atau Windows Server 2008 R2.
  • Prosesor: 1.6 GHz atau lebih tinggi
  • Memori: 1 GB RAM atau lebih tinggi
  • ResolusiMinimal: 1024 × 576
  • Koneksi Internet: Fungsionalitas Internet mensyaratkan akses Internet dial-up atau broadband (disediakan terpisah). Biaya panggilan lokal atau jarak jauh mungkin diberlakukan.
  • Kartu grafik atau kartu video: Windows Live Movie Maker mensyaratkan kartu video yang mendukung DirectX 9 atau lebih tinggi, atau Shader Model 2 atau lebih tinggi.
  • Untuk Photo Gallery dan Movie Maker: Beberapa komponen DirectX 9 yang diperlukan mungkin diinstal untuk Anda jika belum terinstal di komputer Anda.
  • Untuk Windows Live Mesh: Untuk menjalankan Windows Live Mesh di Mac, Anda harus memiliki instalasi OS X 10.5 atau yang lebih baru. Jika Anda sudah menginstal versi Window Live Sync beta atau Live Mesh beta yang sebelumnya, silakan lihat catatan rilis mendetail untuk mengetahui persyaratan tambahan.

Semoga update postingan tambah semangat,
Referensi : www.m-edukasi.web.id

          Post a Comment

          0 Comments